^_^

Markaz Pelangi.blogspot.com - Supported By Ummu Sakha - copyright © 2009

Sunday 24 January 2010

Lima belas menit untuk Menulis

Assalamualaikum
Hampir sebulan aku bekerja disuatu lembaga bimbingan belajar, itu artinya hampir sebulan aku meninggalkan si kecil bermain sendiri dirumah seharian tanpa aku. Sepertinya ada yang hilang….senyum nakalnya…kelucuan tingkahnya kini berubah menjadi cari2 perhatian. Huff….kasian kamu nak….Aku juga merasa kehilangan anak2 rumah pelangi yang biasa meramaikan rumahku.kenakalan2 mereka ternyata menjadi obat kesepianku.Tapi ini semua harus kujalani.aku harus belajar dulu dari orang lain mencari bekal sebanyak-banyaknya untuk suatu saat nanti jika aku harus kembali ke rumah lagi aku sudah siap.
Sabar ya nak..insyaallah paling lama 2-3 tahun, jika sudah cukup bekal ilmu dan meteri ummi akan kembali menemani hari-harimu yang indah, bermain bersama, bercanda bersama teman2 dirumah.
Ya Allah waktu tersa berjalan begitu lambat menanti…ya Allah kuatkanlah hambamu dan tunjukilah hamba.
Ternyata memerintah orang itu lebih gampang daripada diperintah, menjadi alat orang ternyata harus butuh keikhlasan, tapi ini semua memang sudah kuniatkan jadi bismillah semoga bias menjadio amal jariyah bukan hanya mencari materi semata tapi juga mendapatkan ilmu yang barokah. Belajar diperintah dulu baru memerintah. Belajar jadi bawahan dulu kalo mau jadi atasan.
Sebenarnya keinginanku sih bukan menjadi atasan atau bawahan tapi menjadi yang paling bermanfaat. Melihat orang yang bingung cari kerjaan sangat mendorong keinginanku untuk suatu saat menciptakan lapangan kerja sendiri siapa tau justru dengan membantu orang kita justru suatu saat ada yang membantu atau paling tidak bias mengurangi sedikit angka pengangguran .
Lima belas menit cukup.
Wassalam