^_^

Markaz Pelangi.blogspot.com - Supported By Ummu Sakha - copyright © 2009

Monday 27 October 2008

Ulang Tahun Maisha

Assalamu’alaikum teman-teman….Wah g terasa sudah dua tahun lebih 3 bulan aku diberi kenikmatan oleh Allah untuk menikmati keindahan alam, menghirup udara segar dimuka bumi. Perkenalkan namaku Rumaisha Sakha Aqilah. Ummi biasa memanggilku Maisha. Aku lahir pas jam 03.00 dini hari. Mungkin Allah hendak senantiasa mengingatkan aku agar aku kelak selalu ingat dan melaksanakan “upacara syukuran” pada jam kelahiranku itu. Kalau orang-orang biasa memperingati hari kelahiran , aku ingin memperingati jam kelahiranku setiap hari. Kau tau kawan apa sebabnya…Hmmm…kau pasti tau jawabannya atau kalo’ gat au coba Tanya sama orang-orang yang selalu memperingati hari kelahirannya tiap tahunnya…pasti jawabannya untuk mensyukuri nikmat usia yang telah Tuhan berikan….Aku juga sama ingin memperingati jam kelahiranku setiap hari karena aku ingin bersyukurnya setiap hari atas nikmat yang Allah berikan setiap detik, setiap jam, setiap hari, bulan, tahun….dan bahkan setiap hembusan nafas kita harusnya kita senantiasa bersyukur. Kata umiku begitu, jadi aku g hanya bersyukur pas hari kelahiranku aja, yaitu setiap tanggal 10 Agustus. Makanya hari inipun aku atau kalian semua bias kok memperingati kesyukuran kita pada Allah Sang pemberi umur, supaya setiap saat Allah juga selalu ingat kepada kita.....

No comments:

Post a Comment