^_^

Markaz Pelangi.blogspot.com - Supported By Ummu Sakha - copyright © 2009

Tuesday 5 April 2011

Anugrah Awal Tahun 2011




Pelangi kecilku bertambah satu, Alhamdulillah, anugrah awal tahun 2011 . sekarang hari ini 2bulan kurang 5 hari usianya genap 3 bulan. Dan aku udah seminggu masuk kerja. Huff ternyata cukup melelahkan dan kelimpungan punya 2 anak. Aku ga bisa membayangkan bagaimana rasanya ibuku dulu membesarkan kelima anaknya yang jarak kelahirannya rata-rata Cuma beda satu tahun. Sedangkan sekarang aja kami yang masih tinggal dirumah orangtua (setidaknya masih ada yang membantu mengasuh anak-anak kalau ditinggal kerja) masih kelimpungan dan banyak kerjaan rumah yang berantakan. Apalagi kalau tinggal dirumah sendiri. Hmmmm…tapi kayaknya dan seharusnya memang harus pisah dengan ortu karena mungkin justru kalau pisah malah lebih bertanggungjawab. Iya sih seperti waktu kita ngontrak rumah dulu, walaupun tidurnya malem karena maisha (anak pertamaku ) suka begadang tapi aku habis subuh udah harus memulai pekerjaan rumah, nyuci, masak, dll. Eh ini tinggal dirumah mertua malah kadang habis sholat subuh langsung tidur lagi dengan alas an kecapean menggendong yasmin (anak keduaku). Ya Allah kuatkan aku, jangan sampai aku sakit, atau lemah apalagi malas, karena tugasku menentukan keberhasilan kinerja suami, perkembangan anak-anakku, dan juga kuatkan aku dan dekatkanlah aku kepada-Mu, jangan sampai anugrah yang sudah Kau beri melalaikanku untuk bertambah dekat denganMu.