^_^

Markaz Pelangi.blogspot.com - Supported By Ummu Sakha - copyright © 2009

Friday 16 January 2009

Menemani Pelangi

Menemani Pelangi

Menemanimu adalah anugrah terindah
Menemanimu adalah kesempatan emasku
Menemanimu adalah bagian yang paling berharga dalam hidupku
Menemanimu adalah hal yang tak boleh terlewatkan

Memandangmu adalah hayalku yang tak pernah pudar
Memandangmu adalah hal yang tak pernah membosankan
Memandangmu adalah kepuasan yang tak tergantikan
Memandangmu adalah dahaga yang tak terlepaskan

Wajahmu, candamu, tawamu, , cerdasmu, lucumu
Nakalmu bawelmu, lugumu, centilmu, ulahmu
Semuanya indah bagiku....

Meski melelahkan, meski menjengkelkan, meski memusingkan,
meski menggemaskan, meski kadang membuatku marah

Tapi aku bahagia...
Tapi aku tersenyum lagi...
Tapi aku tak marah lagi...
Tapi aku bercanda lagi....

Dan aku akan selalu menemanimu lagi
PELANGI KECIL tetaplah dihatiku
(16 Jan 09)

No comments:

Post a Comment